Our Blog

Testimoni Produk Dalam Negeri





Pameran Produksi Indonesia -Kali ini bicara tentang beberapa hal yang bersangkutan dengan produk dalam negeri. Produk dalam negeri kebanyakan di Indonesia adalah hand made. Karena hand made itulah buatan dalam negeri sering kali mendapat pujian dari beberapa orang yang memakai barang tersebut.

Kali ini saya akan membahas produk dalam negeri yang dibuat di Sulawesi. Pasti anda akan suka dengan produk yang saya akan tuliskan di bawah. Langsung saja dan nggk usah bertele tele lagi.


Tas Maika Flying Banner Orange adalah produk kreatif Indonesia, salah satu jenis dari beberapa tas yang di prosuksi oleh Maika. Meskipun bernama sedikit kebarat baratan, tetapi itu adalah produk dalam negeri dan yang pasti hand made. Nggak usah ragu lagi deh dengan produk ini.
Produk Indonesia yang bermerk Maika sudah mendapat respons yang sangat positif dari semua pembeli. Sampai sampai produk ini membuat saya kepincut ingin membeli. Karena sudah banyak yang menerima barang ini dan mereka hal yang sama.

Aku sudah beli tas etnik maika disini, alhamdulillaah barangnya sudah sampai dan tas\'nya pun bagus sesuai harapan saya, owner\'nya juga ramah banget ngadepin saya yg bawel tanya2 mulu, hehhee... Makasiiih sekali lagi terimakasiih. kata seorang pembeli yang berasal dari jawa barat.


Sekarang nggak usah ragu lagi dengan produk Indonesia. Dan nggak usah ragu dengan produk kreatif indonesia. Kita wajib mendukung produk dalam negeri, dan majulah produk dalam negeri ini..

Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.