Our Blog

The Legend Waterpark Kertosono

The Legend Waterpark Kertosono yang sering di sebut dengan WTP Kertosono, bagi yang belum pernah kesana silakan datang kesana, tiketnya murah kok. Saya pernah kesana tapi hanya sekali aja, soalnya itu tempat deket dengan rumah saya. Waterpack Kertosono ini ada di Wilayah Kabupaten Nganjuk yang tepatnya ada di Kertosono, jalanan jalan Raya  Antar Provinsi.


Waterpark Kertosono ini nggak pernah sepi pengunjung pada weekend, selalu ramai pengunjung. Bukan hanya anak anak yang yang kesana, juga para orang dewasa mahasiswa pun sering datang kesana, untuk menikmati hari weekend mereka.

Waterpark Kertosono ini pertma kali di buka dan di resmikan sebagai taman wisata pada tanggal pada tanggal 12 September 2010 oleh Bupati Nganjuk. Di WaterPark ini ada 7 jenis wahana permainan air yang bisa di nikmati oleh pengunjung yaitu Ultrasaurus Tower  yang akan memacu adrenalin dengan serunya berseluncur di spiral slide dari ketinggian 10 meter serta meluncur dengan kecepatan tinggi di racing slide dan berseluncur dengan torpedo slide, masih ada lagi torpedo slide yang berseluncur dengan guyuran air yang mengesankan, Iguanodon Park yang membawa bersama putra putri Anda dengan permainan air yang sangat menyenangkan serta dilengkapi sensasi derasnya guyuran ember raksasa dan mandi bola, Elasmosaurus Pool ( kolam renang berstandart internasional sebagai sarana olahraga air untuk prestasi di cabang olahraga renang ), Stegosaurus River (membawa anda berkeliling di kolam arus sepanjang 350 meter mengelilingi kolam ombak membawaAnda terasa di sungai), Teranodon Training Pool, Tireks Wave Pool (bermain gelombang di kolam ombak serasa di lautan membawa keceriaan yang tak terlupakan ), Mini Teater 4D, Dan permainan ketangkasan lainnya yang kini sedang dikembangkan seperti Waterball, MiniBoot, flying fox, dan trampoline yang juga memberikan adrenalin kepada para pengunjung.



Selain itu terdapat pula fasilitas pendukung yang memberikan kenyamanan ekstra di berikan kepada pengunjung yaitu seperti Food Court, Klinik, Musholla, Toilet, Tempat Parkir yang luas dan lain sebagainya. The Legend Waterpark Kertosono siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.30 WIB setiap harinya.


Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.