Our Blog

SunRise Pantai Sanur Bali

pantai sanur

pantai sanur

Pantai Sanur adalah tempat wisata di Indonesia yang ada di pulau bali, pantai sanur adalah kebalikan dari pantai kuta, jika pantai kuta indah di sore hari maka pantai sanur terlihat indah jika anda datang saat pagi hari atau tepatnya saat sunrise.

tempat wisata dibali ini ada di desa Sanur bagian selatan yang termasuk wilayah kecamatan Denpasar Selatan, Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar. Dari pusat kota Denpasar hanya berjarak sekitar 3 km, jika dari bandara internasional Ngurah Rai berjarak lebih kurang 18 km. pantai sanur merupakan tepi dari Samudera Indonesia yang berada sebelah selatan pulau Bali.

Untuk menuju ke pantai sanur tidaklah sulit, karena banyak kendaraan umum dari denpasar ke sanur, sehingga banyak wisatan yang juga berkunjung ke pantai sanur yang hamper tak pernah sepi dari pengunjung.

Pada hari Minggu dan hari hari libur, pantai ini merupakan pilihan utama bagi warga kota Denpasar untuk berekreasi sambil berenang di pantai Sanur. Sedangkan pada hari bulan Purnama, malam harinya banyak pengunjung yang datang untuk bersantai sambil melihat keindahan pantai di malam hari. 

Tidak hanya keindahan ala dari pantai sanur saja yang di kunjungi oleh para wisatawan yang datang, Museum Le Mayeur dan Prasasti Blanjong juga menjadi daya minat wisatawan terutama wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke pantai Sanur.


Di sepanjang pantai Sanur sudah disediakan trotoar yang digunakan untuk pengunjung yang ingin berjalan-jalan, joging, maupun bersepeda di sepanjang pantai Sanur. Di salah satu sisi trotoar dipenuhi dengan pedagang-pedagang cenderamata dan juga terdapat beberapa tempat makan minum atau cafe yang saling berjajar. 

Sebagai kawasan wisata pantai yang sudah sangat terkenal, banyak ditemui fasilitas akomodasi hotel bertaraf internasional seperti Hotel Grand Bali Beach, Hotel Hyatt, Hotel Sanur Beach, Hotel Sindhu Beach dan lain sebagainya yang terdapat di sepanjang timur dan tenggara dari pantai Sanur.


Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.