Our Blog

Wisata Alam Yogyakarta

Wisata Jogja- Yogyakarta seringkali disebut sebagai kota pariwisata, di karenakan yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang sangat populer di indonesia dan sering menjadi tempat tujuan study tour. bukan hanya warga negara indonesia saja yang menikmatinya bahkan sampai mancanegara pun turut ikut menikmati panorama indah Daerah Istimewa Yogyakarta.

sekarang saya mengajak anda untuk ikut menikmati indahnya wisata alam yang ada di Yogyakarta dan wajib untuk anda ketahui. siapa tahu anda ingin datang kesana dan ingin menikmati kesejukan udara yang ada di alam terbuka di Yogyakarta, dan menambah wawasan anda tentang Yogyakarta.

ini adala beberapa tempat wisata alam yang yang ada di Yoyakarta :

1.Wisata Kaliurang

Kaliurang adalah kawasan wisata di utara Yogyakarta yang terletak di lereng gunung Merapi. Sebuah kawasan di lereng Gunung Merapi yang berhawa sejuk dan dingin. Kaliurang sendiri sudah menjadi obyek wisata ketika jaman Belanda. Kawasan wilayah kaliurangini sangat luas sehingga anda dapat berkeliling untuk menikmati kesejukan hawa disana. untuk berkeliling disini anda bisa menaiki kereta kelinci yang dikenal dengan istilah sepoer. Tempat wisata kaliurang ini cocok untuk tempat wisata bersama keluarga atau teman teman anda. Di sekitar kawasan Kaliurang ini banyak berdiri villa villa yang berjejeran (orang disini biasanya menyebutnya dengan WISMA) untuk tempat anda beristrahat jika anda ingin menginap disini. Di kaliurang ini tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri adalah Tlaga Putri.

2.

Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.