Our Blog

SUNRISE DI BROMO

anda ingin melihat indanya panorama di pagi hari saat tebitnya matahari yang ada di jawa timur, inilah tempatnya ... " Puncak Gunung Bromo"


Salah daya tarik pengunjung yang datang ke gunung Bromo adalah saat fajar telah menyingsing dan para pengunjung bisa menikmati indahnya matahari terbit di puncak gunung Bromo, puncak Penanjakan atau di beberapa spot lain di sekitar lokasi ini. nah menarik bukan tempat ini, bagi para pecinta alam haruslah datang kesini. Untuk melihat matahari terbit pengunjung diharuskan datang ke TN-BTS ketika  dini hari ke Gunung Penanjakan. Untuk bisa melihatnya pengunjung harus tiba di sana sekitar pukul 03.30 ke 4:00 agar tidak melewati indahnya matahari terbit adri ufuk timur di puncak Penanjakan.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati indahnya mentari terbit dari gunung Bromo, disarankan untuk sampai ke Cemorolawang pada malam atau pagi hari, sekitar 03.30 - 04:00. Dari perjalanan tersebut bisa dilanjutkan dengan naik kuda ( yang disewakan ) atau traking ke gunung Bromo. Di puncak Bromo pengunjung dapat melihat matahari terbit dari bukit yang indah dari ufuk timur.


Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.