Our Blog

Tanjung Benoa

Banana Boat

Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata di indonesia yang sangat terkenal hingga manca negara. Wisata tanjung benoa adalah tempat yang paling sering di kunjungi oleh wisatwan lokal maupun asing, lokasi tanjung benoa di selatan kuta selatan, badung. Tanjung benoa sangat terkenal di bali, karena tempat ini merupakan surganya wisata air no 1 di Bali.


Tempat ini tidak terlewatkan karena sangat cocok bagi para pecinta olahraga air yang berkunjung ke bali. Banyak olahraga air yang di sediakan di sana, dan juga bisa anda nikmati, olahraga air disana ada banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Olahraga air disana dapat anda nikmati dan rasakan adrenalinnya mulai jam 8 pagi sampai 2 siang dan di buka setiap hari. Semua olahraga air sudah dilengkapi pemandu dan harga sudah termasuk asuransi, sehingga keselamatan Anda akan selalu terjamin.

Pantai Tanjung Benoa memiliki air yang sangat tenang, berbeda dengan di air Kuta, Sanur atau Uluwatu yang berombak besar, sehingga menjadikan kawasan Pantai Tanjung Benoa ini sebagai satu-satunya tempat untuk permainan-permainan olahraga air yang menyenangkan.

Di dekat tanjung benoa ada sebuah pulau kecil yang sering juga di kunjungi oleh wisatawan. Pulau itu adalah Pulau Penyu yang merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang hampir punah. Memerlukan waktu 30 menit saja dengan menggunakan untuk sampai ke pulau penyu tersebut. Tempaut penangkaran penyu tersebut di beri nama Pudut Sari, di Pulau ini juga terdapat galeri yang menjual berbagai macam cindera mata.



Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.