Our Blog

BNS - Batu Night Spectacular


Batu Night Spectacular atau disingkat BNS adalah objek wisata ataupun wahana hiburan dan rekreasi keluarga yang untuk dikunjungi saat anda di Malang,yang terletak di Kota Wisata Batu Jawa Timur tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Diberi nama Batu Night Spectacular karena wahana rekreasi keluarga ini buka pada malam hari. BNS ini buka pada malam hari, sekitar pukul 15.00 WIB sampai dengan larut malam, ketika malam minggu bisa sampai jam 24.00 malam, biasanya pada malam minggu BNS rame dengan anak muda yang membawa pasanganya masing-masing.

Di BNS banyak terdapat wahana dengan lampu dengan berbagai wana yang tertata dengan indah memenuhi BNS. wahana permainan yang terdapat di BNS adalah Galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, trampolin, drag race, dan mouse coaster adalah wahana yang dapat Ngalamers nikmati di BNS. Daya tarik utama dari BNS adalah lampion garden, yang sesuai namanya adalah suatu taman dimana Anda bisa melihat berbagai macam lampion dengan berbagai macam bentuk dan warna. Spot ini sekaligus menjadi lokasi berfoto favorit bagi para pengunjung untuk mangabadikan moment saat ada di BNS.

Setelah menikmati beragam wahana permainan yang tersedia di BNS yang seluas 3 ribu meter persegi ini, Anda bisa menuju night market, di sini terdapat ratusan tempat makan yang disediakan bagi Anda dan keluarga. Di sini Anda akan menemui berbagai macam pilihan menu minuman dan juga makanan. Berbagai pilhan minuman panas maupun dingin dan berbagai alternatif jenis makanan akan membuat Anda dan keluarga bisa leluasa memilih jenis makanan yang Anda suka. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya, tetapi juga suasana kota Batu yang menambah nikmat hidangan makanan anda. Hal unik yang akan Anda temui, dan tidak Anda temukan di tempat lain adalah sajian dancing fontain (air mancur menari). Dan disni juga disediakan panggung music dengan berbagai music terbaru untuk menambah nuansa romantis para pengunjung yang datang bersama pasangannya.


Dan jangan sampai lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga Anda.

Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.