Our Blog

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar,ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis manca negara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Tempat wisata paling favorit di Bali adalah Pantai Kuta, tempat ini sangat terkenal sampai ke manca negara, mungkin anda semua sudah sangat mengenal obyek wisata di Bali ini. Karena begitu terkenalnya Pantai Kuta ini, mengakibatkan banyaknya kunjugan wisatawa domestik maupun manca negara. Hal ini sangat di manfaatkan oleh para investor lokal maupun asing untuk menanamkan modal mereka dengan membangun hotel, restoran ataupun shoping mall. di sekitar pantai Kuta ini juga terdapat banyak pertokoan, tempat permandian serta menjemur diri.

Selain keindahan pantainya, dan juga ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai pun terletak tidak jauh dari Kuta.


Di Pantai Kuta Anda dapat menikmati parasailing, banana boat atau pijatan tradisional di pinggir pantai dari masyarakat setempat atau ada yang memilin rambut. Selain itu, atraksi yang dapat dilakukan di Kuta ialah Bungee Jumping dan Bali Slingshot. Sesaat sebelum sunset, jangan lewatkan datang ke pantai untuk menikmati indahnya matahari terbenam di pantai Kuta yang melegenda. Ketika awan mulai gelap maka kehidupan malam Kuta dimulai dengan hentakan musik dari bar dan restoran, serta toko-toko yang buka hingga larut malam. Telah banyak selebritis dunia terkenal secara sukarela bernyanyi memeriahkan suasana di Kuta.

Atlantis Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.